daun

Jumat, 18 Februari 2011

spirit every days



FOR my friend,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Ingat teman kita punya prinsip!!!!!!!!!

Siapakah aq????????
Aq adalah aq
Aq yang lucu aq yang menyenangkan dan aq yang punya banyag aksi.............(katanya.........!!)
Dalam hidup semua orang harus punya prinsip.prinsip apa ja yang penting sifatnya membangun kepositive_an dalam diri manusia itu sendiri.
Prinsip aq adalah GAGAL itu BAIK seperti bukunya NISTAIN ODOP, hehehehehhehheheh. (prinsip nyonteg).Alasan aq memilih prinsip seperti  itu karna aq keseringan gagal (kali ya........).heheheheheheheheheheh, gagal bisa melatih kesabaran dan positive thinking kita untug menghapi semua realita sulit maupun tidak yang ada di kehidupan ini. Jangan sampai anda putus asa  jika kegagalan menghampiri kehidupan anda!!!!!!!!!.
Banyak yang bilang bahwa gagal itu adalah awal dari kesuksesan umat manusia. Dan itu memang benar. (lho og tau??) gimana aq gag tau dengan kegagalan yang aq terima selama ini aq bisa memilih yang mana sebenarnya baik buat aq. Dengan kegagalan yang aq terima selama ini aq bisa merubah kebiasaan burug menjadi baik. Dengan kegagalan yang aq terima selama ini aq bisa bedain yang mana bermamfaat dan tidak. Dengan kegagalan selama ini aq bisa mengerti bahwa usaha itu sangat berharga. Dan yang terakhir dengan kegagalan aq bisa mengerti arti berkorban meski setitik saja.
Bagaimana teman?????
So gagal gag akan bisa jadi tolak ukur dan alasan buat kalian, ok!!!!!!!!!!!
Aq tau kalian pasti pernah gagal. Gagal dalam cinta, belajar dan banyak lagi kegagalan yang tak terhitung. Dan ingat modal utama dalam menghadapi kegagalan adalah positive thinking, colling down dan......................................................................................
SEMANGAT.............................................hehehehehehhheheheheheheheh.

Didunia ini aq punya banyak keingginan, bisa atau engak aq mencapainya itu tergantung aq cendiri. Gmna cra aq berusaha dlam lahir maupun batin...............dan hrus balance, sembang dalm doa dan kerja.
Jujur saat ini aq pgend bsa bljar dengan cra aq cndiri..........
Bljar tidak hrus formal.
Aq janji  jika aq ud di beri ksempatan itu.......................aq gag aqan nyia-nyainnya.
Kalian jga qan temand........................
OK............SUKSES BUAT KALIAN DAN AKU.........................................



Coim’s












Tidak ada komentar:

Posting Komentar