daun

Kamis, 17 Januari 2013

SWOT

SWOT S》artinya adalah kekuatan yang dimiliki oleh seseorang dalam visi dan misi yang djalankannya nanti. W》artinya adalah kelemahan yang dimiliki seseorang dalam melakukan suatu hal yang sangat diinginkannya. O》artinya adalah peluang atau kesempatan yg bisa digunakan dalam mengejar keinginan kita. T》 artinya adalah ancaman yang harus dibuang supaya cita-cita kita tersampaikan. Contoh SWOT Saya [Saya ingin menjadi bidan yang profesional bekerja di Rs Yang bermutu] 1. Maka disini saya mempunyai "kekuatan" PD, keyakinan yang mantap, dan cara berkomunikasi yang lumayanlah. 2. Untuk "kelemahan" saya banyak juga sih,. Yaitu, pemalas, mudah menyerah, pelupa dll. 3. Untuk "peluang" saya adalah mendapatkan dorongan dari banyak pihak terutama ortu, banyak teman sejawat dan mau membantu. 4. Dan yang terakhir adalah "ancaman" saya adalah banyak saingan yang lebih pintar dan kreatif dari saya. Yaaa itulah gambaran dari sisi positif dan negatif saya. Trimakasih sudah mau bergabung di blog saya. Mencintaidunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar